Sabtu, 21 Juni 2014

Allah Yang Maha Baik

Semuanya akan indah pada waktunyaa...
Allah menciptakan setiap kaumNya untuk berpasang-pasangan.

Percaya akan Allah Yang Maha Baik yang menentukan segalanya yang terbaik buat setiap hambaNya.

Yaa Allah Yang Maha Baik bantu aku
Yaa Allah Yang Maha Baik bimbing aku
Yaa Allah Yang Maha Baik ajari aku
Yaa Allah Yang Maha Baik berikan aku petunjuk

Yaa Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang Mohon bantu aku, ajari aku, bimbing aku, berikan aku petunjuk agar aku menjadi pribadi yang pandai bersyukur kepada Mu.

Yaa Allah Yang Maha Baik mohon kuatkan aku ketika aku terjatu
Beri aku kekuatan ketika aku lemah agar bisa bangkit lagi

Yaa Allah di masa-masa ini aku butuh pendukung, karena tak selamanya aku bisa bergantung pada orangtuaku.
Aku harus belajar mandiri, namun dibalik kemandirianku aku juga membutuhkan sosok yang bisa mendukungku dalam keadaan apapun. Yang mampu menenangkan ketika gundah. Menemaniku ketika aku senang. Yang mampu menguatkanku ketika terjatuh

Dan aku membutuhkan seseorang, aku membutuhkan "dia"....

Yaa Allah bantu aku untuk memperbaiki diri, menjaga diri, sehingga ketika nanti Engkau mempertemukan aku dengan "dia " aku sudah dalam keadaan siap dan jauh lebih baik.

Yaa Allah aku percaya Engkau saat ini sedang mempersiapkan "dia" yang terbaik untukku.

Yaa Allah Yang Maha Baik mudah2an hari itu akan tiba. hari dimana aku dan "dia" bertemu dan kami adalah engkau yang ciptakan berpasang-pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar